Maxisoft Enterprise

Software Pulsa yang murah dan sesuai untuk server kecil. Software server pulsa elektrik MAXI bekerja secara semi automatis sehingga memerlukan banyak campur tangan dari operator yang sabar menangani transaksi yang berstatus terminated

Procesor CDMA
Procesor CDMA adalah modul SMS transaksi ke Supplier seperti Fkios, Isi Esia, Efren dengan menggunakan perangkat HP nokia 6235.

SMS Center
SMS Center berfungsi untuk menerima semua sms yang masuk, baik order pulsa, cek saldo dan format-format lainnya yang menggunakan handset handphone atau modem GSM ataupun CDMA.

SMS Sender
SMS Sender berfungsi untuk memberikan info balasan semua transaksi pulsa, memberikan report dan semua pemberitahuan kepada para agen anda menggunakan pernagkat HP atau modem GSM ataupun CDMA.

Support SMS/ YM Broadcast
Software Pulsa MAXI mendukung broadcast melalui SMS / YM untuk mengirim pesan kesemua Reseller secara massal, guna memberikan informasi seperti pengumuman, himbauan, promo dan lain-lain.

Terminal Transaksi Retail Manual
Terminal Transaksi Retail manual adalah suatu fungsi untuk penjualan isi pulsa secara langsung dari komputer (pc atau server) tanpa harus lewat handphone.

Modul Dial
Modul Dial adalah bentuk cara kerja untuk melakukan transaksi pulsa ke Mkios dari telkomsel dan Dompet pulsa dari XL yang sudah menyediakan layanan Dial utk pengisian pula elektriknya.

Modul Macro Keypad
Modul Macro Keypad adalah suatu cara kerja software untuk menjalankan keypad dari handphone yang menggunakan chip khusus yang sudah di program oleh Provider seperti Indosat, Three dan Axis. Modul inimemungkinkan komputer dapat melakukan/memilih menu yang diinginkan yang sudah tersedia dan di set terlebih dahulu sesuai menu di handphone tanpa perlu campur tangan anda lagi.

Multi ALL Operator by SMS
Terminal Multi All Operator by SMS berfungsi untuk melakukan order pulsa melaluii sms ke All Operator selain dari Provider utama.

Modul STK Modem
Modul STK (Sim Tool Kit) Modem adalah sebuah perangkat lunak yang digunakan untuk menjalankan transaksi macro keypad secara cepat dan pasti melalui perangkat modem GSM khusus dan biasanya untuk bertransaksi pulsa ke Indosat, Axis, Three dan XL juga provider di Malaysia DIGI dan MAXIS.

Procesor Yahoo messenger (YM) untuk transaksi
Procesor YM adalah modul melakukan transaksi dengan Multi All Operator lain melalui aplikasi YM yang temasuk dalam jenis transaksi H2H.

Terminal Yahoo messenger (YM) untuk Center/Sender
Terminal YM untuk Center / Sender berfungsi untuk menerima dan mengirim balasan atas semua permintaan dri Agen yang dilakukan via Yahoo Messenger


Harga selama bulan Agustus 2010


---------------------------------------------------------------------------------


Software Pulsa yang murah, aman dan akurat serta ringan sesuai untuk server menengah hingga besar.
Software server pulsa SURE bekerja secara automatis dengan sedikit campur tangan dari operator.


Fitur Khusus :

Format transaksi tanpa kode produk.
Cara bertransaksi yang nyaman tanpa repot..

Format Multi Transaksi.
Pengiriman beberapa transaksi sekaligus dalam 1 pesan.

Simultan dan overlap.
Sistem yang dibutuhkan untuk menunjang aktifitas server yang bertransaksi padat sehingga memungkinkan transaksi menjadi lebih cepat.

Sistem administrasi yang simple.
Pelaporan transaksi penjualan yang jelas dan mudah dibaca serta akurat.

Auto shutdown.
Fitur auto shutdown server dengan settingan waktu yang dapat anda tentukan. Auto sukses.
Mensukseskan otomatis transaksi transaksi tertentu.

Fitur pengecekan stok / saldo.
Fitur yang memudahkan anda untuk mengetahui sisa stok atau masa aktif pulsa chip anda tanpa harus mengeluarkannya dari modem.

Fitur Tarik bonus.
Fitur penarikan bonus MLM melalui SMS untuk upline anda tanpa harus menunggu operator namun dapat juga dilaksanakan oleh operator hanya dengn 1 kali klik.

Center bisa berfungsi sebagai sender sekaligus

Prosesor Mkios, Dompul, Mtronik dll bisa berfungsi sebagai Center/sender sekaligus

System security lebih aman (Hak2 karyawan bisa dibatasi)

Free Training, Free Update, dan bergaransi

Harga selama bulan Agustus 2010